Investasi Dream For Freedom

Sedangkan, dream for freedom menawarkan produk investasi dengan menawarkan keuntungan 1% selama 15 hari dan bonus aktif 10% jika peserta dapat mengajak anggota baru. Terdakwa dalam kasus ini yakni fili muttaqien.

Pola Pikir Salah Tentang Investasi BISNIS Trading FOREX

Pria kelahiran palembang 15 april 1982 dipersangkakan pasal 105 uu nomor 7 tahun 2014 tentang perdagangan, 378 kuhp, 372 kuhp dan pasal 3 atau pasal 5 uu nomor 8 tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang.

Investasi dream for freedom. Kita tidak mengatakan bodong, tapi kita katakan berpotensi untuk merugikan, papar kepala departemen penyidikan ojk irjen pol rusli nasution kepada okezone, kamis (3/12/2015). Pemilik bisnis dream for freedom (d4f) itu tengah disidang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya: Satgas menemukan pelanggaran atas kegiatan yang tidak sesuai dengan izin yang diterbitkan.

Pemilik bisnis dream for freedom (d4f) itu tengah disidang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya: Ia bergabung dream for freedom pada november 2015 dengan investasi rp 50 juta. Seharusnya pemerintah melindungi yang seperti ini, tuturnya di tahanan pn jakarta.

“dari data yang ada di satgas waspada investasi, dream for freedom ini beranggotakan 700.000 orang peserta, dengan dana yang berhasil dihimpun hingga saat ini mencapai rp 3,5 triliun,” kata tongam. Terdakwa investasi bodong dream for freedom, fili muttaqien dituntut 8 tahun penjara dan denda rp 1 miliar subsider 1 tahun kurungan. Yakni gagal mengembalikan dana 700.000 orang investor.

Depia mengaku buta soal skema investasi yang ditawarkan itu. Kantor dream for freedom selama ini beroperasi di berbagai daerah seperti bengkulu, palembang dan jakarta. Direktur tindak pidana ekonomi khusus bareskrim polri brigjen pol agung setya mengatakan, korban investasi d4f mencapai 5.000 hingga 7.000 orang.

D4f awalnya berada di bawah pt. Yang kedua adalah dream for freedom. Sebab tak menutup kemungkinan pada akhirnya investasi itu just

Saudara saya bertanya apakah dream for freedom layak untuk diikuti. Kedua perusahaan merupakan bentukan dari sebuah komunitas bernama dream for freedom yang berdiri sejak 2012 lalu. “sebulan pertama lancar pembayarannya, tapi setelah itu berhenti.

Modus‎ penawaran investasi ilegal yang diakukan dream for freedom adalah peserta membayar biaya pendaftaran, kemudian memperoleh fasilitas memasang. Satgas waspada investasi bahkan sempat melaporkan pemilik perusahaan ke bareskrim polri agar segera menyelesaikan kasus itu di jakarta. Berkedok arisan berantai dan investasi, perusahaan tersebut tersandung kasus penipuan investasi.

Satgas waspada investasi sudah meminta pelayanan terpadu satu pintu (ptsp) jakarta barat dan dinas koperasi dan perdagangan dki jakarta untuk mencabut siup pt loket mandiri dan siup pt promo indonesia mandiri yang mengeluarkan produk investasi dream for freedom, karena melakukan kegiatan yang tidak sesuai dengan izin. Sejumlah anggota mengaku belum menerima bonus, bahkan akunnya terblokir. Pengelola investasi bodong dream for freedom (d4f) diadili, ini pengakuan pendirinya ini kan bisnis masa depan.

Bisnis ini didirikan derrick ap dan fili mutaqqien. Investasi bodong yang beroperasi di berbagai daerah ini memiliki beberapa modus dalam melancarkan aksi jahatnya. Tobing mengungkapkan penawaran perjanjian pelunasan kredit yang dilakukan oleh united nations swissindo world trust international orbit.

Satgas waspada investasi sudah meminta pelayanan terpadu satu pintu (ptsp) jakarta barat dan dinas koperasi dan perdagangan dki jakarta untuk mencabut siup pt loket mandiri dan siup pt promo indonesia mandiri yang mengeluarkan produk investasi dream for freedom, karena melakukan kegiatan yang tidak sesuai dengan izin. Sedangkan dream for freedom telah menghimpun dana rp 3,5 triliun yang berasal dari 700 ribu peserta. Nilai bonus dan keuntungan yang menggiurkan menghipnotis masyarakat bergabung di d4f.

Yakni gagal mengembalikan dana 700.000 orang investor. Otoritas jasa keuangan (ojk) dan satgas waspada investasi menghentikan aktivitas tiga perusahaan investasi ilegal yakni pt cakrabuana sukses indonesia (csi), dream for freedom, serta united nations swissindo world trust international orbit (un swissindo). Kendati begitu, ojk belum bisa menyebutkan kalau dream for freedom masuk dalam kategori investasi bodong.

Kasus pt dream for freedom. Kita akan membandingkannya dengan 5 tanda mlm yang harus dihindari. Kedok d4f (dreaming for freedom) atau promonesia.com terkuak pada tahun 2016.

Saya baru terima rp 20 juta saja,” ujar depia. Investasi dream for freedom (d4f) ramai digandrungi mahasiswa, pegawai, hingga wiraswasta. Kasus pt dream for freedom.

Calon partisipan dream for freedom bertanggung jawab sepenuhnya atas segala akibat yang timbul atas penyalahgunaan data yang didaftarkan pada saat registrasi dream for freedom. Apalagi dalam tempo tiga bulan, investor sudah bisa balik modal. Setelah registrasi dream for freedom berhasil diproses, calon partisipan dream for freedom login, wajib memasukan pin dan mengganti password.

Mari kita lakukan review untuk satu bentuk usaha ini. Kami menyatakan aktivitas penghimpunan dana yang dilakukan pt csi yang berkantor pusat di cirebon dan dream for freedom. Jadi murni d4f money game semata, bukan investasi.

Selain itu, mereka juga menggunakan sarana money changer, menjual rbt dan melakukan dana talangan. Tentu saja dream for freedom bukanlah investasi melainkan murni permainan uang, alias ponzi. D4f juga tidaklah memilki lini bisnis ataupun produk untuk dijual.

Tentu masih kita ingat model bisnis saling membantu bernama mmm. Inilah tiga perusahaan investasi bodong Ketua satgas waspada investasi tongam l.

Terdakwa dalam kasus ini yakni fili muttaqien. Petinggi dream for freedom dituntut 8 tahun.

Jika Terbukti Bodong, D4F Bisa Dibubarkan Terkini!

OJK Stop Kegiatan Tiga Perusahaan Investasi Ilegal

Dream For Freedom (D4F), Money Game Lagi? « Solusi MLM

FKPN Skema ponzi yang pasti akan merugikan Bahas Bisnis

Dream For Freedom Akhirnya Mampus, Rasain Deh Lu

Mantan Dream for Freedom terlibat di Bitalgo Algopacks

FKPN Skema ponzi yang pasti akan merugikan Bahas Bisnis

Ini pengakuan bos kasus Dream for Freedom

Pembayaran Dream for Freedom mandek

Bareskrim Tahan Tersangka Kasus Investasi Bodong Dream For

Penipuan Investasi, Kenali CiriCirinya

Bisnis Dream For Freedom Terbukti Penipuan, Polisi & OJK

AWAS Tertipu! D4F (Dream For Freedom), Benarkah

OJK Terima Pengaduan Korban "Dream For Freedom"

Web Support D4F By Hery Pramono Home

PENTINGNYA INVESTASI SEJAK DINI

Petinggi dream for freedom dituntut 8 tahun

Mantan Dream for Freedom terlibat di Bitalgo Algopacks

Polisi Tahan Pemilik Investasi Dream For Freedom kbr.id


Comments

Popular posts from this blog

Galeri Investasi Bei Di Kampus

Negara Investasi Terbesar Di Indonesia

Keuntungan Dan Kerugian Investasi Pada Obligasi